Duh, Jiyeon 'T-Ara' Nangis Ditanya soal Putus dari Lee Dong Gun

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Jum'at 03 Februari 2017 08:51 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 03 33 1608287 duh-jiyeon-t-ara-nangis-ditanya-soal-putus-dari-lee-dong-gun-4mHGbdjzQ2.jpg Jiyeon. (Foto: Allkpop)

SEOUL - Jiyeon 'T-Ara' baru saja mengumumkan bahwa kisah cintanya dengan aktor Lee Dong Gun yang terjalin selama dua tahun sudah selesai. Namun, ia tampak tidak terima mendengar berbagai komentar negatif yang menilai putusnya hubungan mereka.

Dilansir Allkpop, Jumat (3/2/2017), hal itu terlihat dalam siaran live dalam akun Instagram miliknya pada Kamis 2 Febuari 2017. Ia memastikan kepada fans bahwa saat ini dirinya dalam kondisi baik dengan mengatakan, "Baik-baik saja", setelah mendapat banyak dukungan dan semangat dari mereka.

Namun, di balik itu bintang drama Dream High 2 ini diserang komentar yang menyakitkan hati dan menyebabkan dirinya menangis. Beberapa diantaranya menyerang dengan kalimat negatif baik soal Lee Dong Gun dan kontroversi kasus bully yang ia lakukan pada rekan segrupnya Hwayoung.

"Apakah kamu tidur dengan Lee Dong Gun?"

"Kenapa kamu mem-bully Hwanyoung?"

"Kamu adalah pelacur"

Melihat kalimat-kalimat itu, beberapa fans menangkapĀ  momen dimana Jiyeon menitikkan air mata. Hal ini membuat para fans meminta agar idola mereka itu mengambil tindak tegas atas komentar yang beredar.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini