Susul IU-Jang Ki Ha, UEE dan Lee Sang Yoon Juga Putus

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 25 Januari 2017 19:40 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 25 33 1601028 susul-iu-jang-ki-ha-uee-dan-lee-sang-yoon-juga-putus-KcDlejHdFn.jpg UEE dan Lee Sang Yoon (Foto: Allkpop)

SEOUL – Kabar putus ternyata masih menggelayuti pasangan-pasangan selebriti Korea. Hanya berselang beberapa hari setelah kabar putus IU dan Jang Ki Ha menyebar, kabar yang sama kini menghampiri UEE dan Lee Sang Yoon.

Rabu (25/1/2017), kabar berakhirnya jalinan cinta UEE dan Lee Sang Yoon pertama kali diberitakan oleh Star News. Media lokal Korea itu menulis jika Lee Sang Yoon dan member After School itu belum lama putus.

Kabar itu dibenarkan oleh Pledis Entertainment, agensi UEE. Pledis menyatakan jika UEE dan Lee Sang Yoon memutuskan berpisah jalan awal tahun 2017 ini. Namun mereka menolak menyebutkan kapan tepatnya pasangan ini putus.

“UEE dan Lee Sang Yoon putus awal tahun ini. Kami percaya mereka putus secara alami karena kesibukan jadwal mereka. Mereka masih akan tetap menjadi teman baik dan mendukung satu sama lain,” ujar Pledis dilansir Allkpop.

Kabar pacaran UEE dan Lee Sang Yoon pertama kali muncul di permukaan pada Mei 2016 dan langsung dikonfirmasi oleh kedua belah pihak. Setelah itu, tak pernah ada kabar negatif terkait hubungan mereka hingga kini tiba-tiba dikabarkan putus.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini