Image

Ini Kebiasaan Wajib Project Pop Tiap Datang Menjenguk Oon

Oris Riswan, Jurnalis · Sabtu 14 Januari 2017, 15:59 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 01 14 33 1591602 ini-kebiasaan-wajib-project-pop-tiap-datang-menjenguk-oon-eXtsCIwp30.jpg Project Pop (Foto: Oris/Okezone)

BANDUNG - Para Personel Project Pop ternyata memiliki kebiasaan sebelum Oon meninggal, tepatnya selama sakit. Kebersamaan selama bertahun-tahun membuat mereka begitu dekat, bahkan sudah seperti keluarga sendiri.

Di tengah sakitnya Oon, para personel Project Pop pun tak bisa jauh dari Oon. Di tengah kesibukannya, mereka selalu menyempatkan diri untuk menjenguk Oon saat sedang sakit.

"Anak-anak sudah intens selama dua bulan terakhir ini, jadi pulang-pergi Bandung-Jakarta, cek and ricek Oon, menemani," kata Gugum di pemakaman Oon Project Pop, Kota Bandung, Sabtu (17/1/2017).

Bahkan secara khusus, personel Project Pop yang beragama Islam punya kebiasaan khusus jika menjenguk Oon. "Kalau yang muslim nemenin dia salat. Setiap datang (menjenguk) pasti salat bersama," ungkapnya.

Sementara Udjo mengungkap konferensi pers yang dilakukan personel Project Pop beberapa waktu lalu. Saat itu, mereka ingin mengabarkan bahwa kondisi Oon membaik setelah menjalani perawatan karena mengidap diabetes.

Tapi ternyata ajal menjemput Oon pada Jumat (14/1/2017). Hal itu sangat mengejutkan mengingat pertemuan terakhir mereka dengan Oon, kondisinya sudah membaik.

"Mungkin ada beberpa teman-teman (wartawan) juga yang hadir beberapa hari lalu, kita undang untuk presscon (konferensi pers), ya itu kita ingin benar-benar menunjukkan bahwa kondisi Oon itu membaik, jauh membaik," ucap Udjo.

"Tapi ternyata kita juga lupa, Oon itu seperti roller coaster, kadang bisa membaik sekali, kadang drop," tutur Udjo.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini