Pertemuan Terakhir Seluruh Personel Project Pop dengan Oon

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Jum'at 13 Januari 2017 15:45 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 13 33 1590821 pertemuan-terakhir-seluruh-personel-project-pop-dengan-oon-ge7wk5rtVd.jpg Project Pop (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sebelum Mohammad Fachroni atau kerap disapa Oon meninggal dunia, para personel Project Pop sempat berkumpul bersama. Semuanya larut dalam kebahagiaan merayakan tahun baru di kediaman Oon.

"Pada tanggal 3 Januari 2017 terakhir ketemu. Kita semua ke rumah Oon di Nandung. Tahun baruan. Project Pop semua lengkap," papar manajer Project Pop, Jeffrey Hutagalung saat dihubungi lewat sambungan telefon, Jumat (13/1/2017).

Setelah hari itu, kondisi Oon memang sudah kurang sehat karena beberapa penyakit yang dideritanya. Dan Oon meninggal dunia pada hari ini karena komplikasi penyakit diabetes, gagal ginjal hingga serangan jantung.

"Setelah 3 Januari, dia sempat drop, dirawat di rumah sakit sebentar. Semalam meninggal di rumah," tutup Jeffrey.

Para personel Project Pop tidak bisa menghadiri pemakaman Mohammad Fachroni (Oon) sore hari ini di Bandung karena sedang berada di Sumatera Selatan. Mereka baru akan berencana ke Bandung pada esok hari.

Sementara itu, jenazah Oon 'Project Pop' dimakamkan sekira pukul 15.00 WIB di Bandung. Sebelumnya, jenazah Oon disemayamkan di kediamannya di Jalan Bintang No 15, Kopo Elok, Bandung.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini