Image

Susah Tidur, Sahrul Gunawan Sering Minta Voice Note si Gadis Pesantren

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Selasa 10 Januari 2017, 14:58 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 01 10 33 1587753 susah tidur sahrul gunawan sering minta voice note si gadis pesantren ID8XGOYgGY.jpg Sahrul Gunawan (Foto: Ist)

JAKARTA - Benih-benih cinta nampaknya tengah menyelimuti Sahrul Gunawan dengan seorang gadis pesantren berusia 18 tahun, yang identitasnya masih dirahasiakan.

Mensiasati diri karena jarang bertemu satu sama lain, keduanya tetap menjalin komunikasi lewat telepon. Bahkan, Sahrul tak sungkan untuk meminta rekaman suara wanita pujaannya sebagai pengantar tidur.

"Intensitas ketemu jarang. Paling kalau susah tidur saya minta dia kirimin voice note bacaan ngaji. Sudah habis itu saya langsung tidur," paparnya saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/1/2017).

Sahrul juga merasa sangat nyaman ketika bersama gadis berjilbab itu. Mantan suami Indriani Hadi ini tak sungkan untuk menceritakan segala apa yang dirasakannya. Mulai dari hal pribadi sampai pekerjaan.

"Dia sosok teman yang dewasa, tempat saya berkeluh kesah apa pun soal kerjaan, soal kantor. Dia menenangkan," imbuhnya. 

Diketahui, Sahrul dan wanita yang belum diketahui identitasnya itu sudah menjalin kedekatan sejak empat bulan belakangan. Namun ayah tiga anak ini menegaskan bahwa Sahrul belum ada komitmen ataupun menjalani taaruf dengan gadis itu. 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini