Image

DJ Hardwell Tutup DWP 2016 dengan Sempurna

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Minggu 11 Desember 2016, 09:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 12 11 205 1564115 dj-hardwell-tutup-dwp-2016-dengan-sempurna-F9AWeig5zh.jpg Penampilan DJ Hardwell (Foto: Raynaldi/Okezone)

JAKARTA - DJ Hardwell menjadi penampil penutup Djakarta Warehouse Project (DWP) 2016. Unjuk aksi di panggung utama, Garudha Land ia menjadi sajian tepat untuk megakhiri pesta semalam suntuk.

Pemilik nama asli Robbert van de Corput ini mengguncang JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, tempat DWP digelar dengan dentuman musik electro house maupun tech house yang sangat khas.

Lagu berjudul Can't Fell My Face milik The Weeknd, Where Are You Now - Justin Biebee, dan Don't Let Me Down kepunyaan The Chainsmokers menjadi suguhan tepat dengan aransemen musik berbeda.

Tata suara menggelegar dengan sound system berkapasitas besar yang ada di sisi kanan dan kiri panggung lengkap menghantarkan musik yang dimainkan oleh para DJ.

Patung Garuda besar yang berada di atas panggung dan menatap tajam ke ribuan party-goers membuat panggung utama Garudha Land tersaji indah dan berbeda dari dua panggung lainnya, The Darker Side maupun Life in Color Kingdom yang berada di dalam ruangan.

Sebelum penampilan dari DJ Hardwell usai, letupan kembang api dalam waktu beberapa menit sukses meriuhkan suasana. Walaupun itu pertanda usai, pesta kembang api menjadi suguhan meriah dan tak sedikit penonton yang mengabadikan momen tersebut dengan gadget mereka.

DJ Hardwell sukses menutup festival dance music terbesar se-Asia Tenggara. Begitu pula dengan dua DJ lainnya, Yellow Claw dan Carl Cox yang berada di panggung berbeda. Djakarta Warehouse Project (DWP) 2016 pecah! Sampai ketemu di DWP berikutnya.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini