Share

Gempa Landa Aceh, Akhirnya Jono GBS Tanya Kabar Mantan Istri

Sumarni, Jurnalis · Rabu 07 Desember 2016 14:49 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 07 33 1560989 gempa-landa-aceh-akhirnya-jono-gbs-tanya-kabar-mantan-istri-rca47nnwln.jpg

JAKARTA - Resmi bercerai setelah 14 tahun berumah tangga, musisi Jono Armstrong atau yang akrab disapa Jono tetap menjalin hubungan baik dengan mantan istri, Fauziah Yatim.

"Baik aja sih hubungan kami. Tadi juga dia nanya kabar setelah gempa. Tapi sekarang kan dia udah beristri yah, jadi saya juga udah enggak mau bahas-bahas itu lagi yah takut ngerusak rumah tangga orang," ungkapnya saat dihubungi Okezone, Rabu (7/12/2016).

Mantan personel grup band Gugun Blue Shalter (GBS) ini memang telah menikah lagi pada awal Oktober 2016. Kendati demikian, Fauziah menuturkan bahwa Jono tetap menafkahi putra bungsunya, Thomas Ismail yang tinggal bersamanya di Aceh.

"Namanya juga kewajiban yah, dia memang kirim uang ke Thomas. Tapi ngirimnya juga enggak nentu. Kadang-kadang iya (ngirim) kadang-kadang enggak. Saya juga tidak mengharapkan juga," bebernya.

Selain itu, sejak memutuskan bercerai, Jono juga hanya sekali mengunjungi Thomas di Aceh. Dan waktu kunjungannya pun relatif singkat. "Setelah nikah lagi, Jono belum ketemu Thomas lagi yah. Dulu pernah tuh sekali ke Aceh tapi hanya dua hari," tandasnya.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini