nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jennifer Lawrence Hampir Bunuh Kru saat Syuting Hunger Games

Agregasi Solopos, Jurnalis · Selasa 06 Desember 2016 21:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 12 06 33 1559937 jennifer-lawrence-hampir-bunuh-kru-saat-syuting-hunger-games-ycIzNUaQBY.jpg Jennifer Lawrence Hampir Bunuh Kru saat Syuting Film Hunger Games. (Foto: Independent)

LOS ANGELES – Sebuah pengakuan mengejutkan meluncur dari bibir Jennifer Lawrence saat diwawancara program televisi The Graham Norton Show di Amerika Serikat. Menurutnya, ia hampir membunuh seorang kru saat syuting film Hunger Games beberapa tahun lalu akibat keteledorannya.

Lawrence bercerita bahwa dirinya nyaris membunuh seorang kru film hanya karena menggaruk pantat yang gatal di sebuah batu saat berada di lokasi syuting. Saat itu ia mengenakan kostum ketat yang membuatnya kesulitan untuk menggaruk bagian belakang tubuhnya tersebut, sehingga menggunakan benda apapun yang berada dekat dengannya.

Merasa tak nyaman, Lawrence pun berusaha  menghilangkan rasa gatal secepatnya. Ia lalu menggosok-gosokan pantatnya ke sebuah batu besar yang berada di lokasi syuting. Sayangnya, hal itu justru menimbulkan peristiwa nahas yang hampir merenggut nyawa kru.

“Oh Tuhan, batu itu sangat pas untuk menggaruk pantatku yang gatal. Namun, tiba-tiba batu raksasa itu menggelinding ke bawah dan hampir menimpa seorang penata suara,” kata Jennifer Lawrence dalam acara The Graham Norton Show, seperti dilansir New York Daily, Selasa (6/12/2016).

Lawrence juga menuturkan jika batu yang digunakannya untuk menggosok pantat dianggap keramat oleh masyarakat setempat. “Konon, itu adalah batu keramat. Tak ada satu pun orang yang boleh duduk di atasnya,” kata Lawrence.

Sebagian penggemar menilai peristiwa tersebut sebagai kutukan yang diberikan Tuhan kepada Lawrence akibat perbuatan tak senonoh yang dilakukannya. Meski begitu, ia santai menanggapinya dan hanya tertawa. “haha! Aku adalah kutukanmu! Aku menggosok-gosokan pantatku ke batu itu.”

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini