Image

Ahmad Dhani Ditangkap, Reaksi Farhat Abbas Mengejutkan

Ainun Fika Muftiarini, Jurnalis · Jum'at 02 Desember 2016, 17:00 WIB
https img o.okeinfo.net content 2016 12 02 33 1557404 ahmad dhani ditangkap reaksi farhat abbas mengejutkan QsqBRWyvAZ.jpg Farhat Abbas (Foto: Twitter)

JAKARTA- Ahmad Dhani ikut digelandang ke Markas Korps Brimob di Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, karena dugaan aksi makar. Penangkapan Dhani tersebut rupanya ditanggapi oleh Farhat Abbas.

Pengacara kondang tersebut ikut prihatin terhadap penangkapan Ahmad Dhani. Farhat juga menuturkan jika sebagai manusia, sudah seharusnya memiliki rasa kepedulian. “Turut prihatin. Hidup hanya sekali, harus saling peduli !,” ujar Farhat kepada Okezone melalui pesan singkat, Jumat (2/12/2016).

Meski begitu, Farhat Abbas mengaku lega Ahmad Dhani bisa merasakan apa yang pernah dialaminya. “Orang-orang yang pernah bikin saya susah, bikin jadi saya tersangka, bikin saya jadi terdakwa, kini terbalik merasakan jadi tersangka (Ahok & Ahmad Dhani ),” tuturnya.

“Dulu mereka teriak agar saya ditangkap dan masuk ke penjara. Kini, mereka yang diteriakin orang dan ditangkap polisi,” imbuhnya.

Beberapa waktu lalu, keduanya memang sempat bersitegang karena kasus kecelakaan putra Ahmad Dhani, Dul. Gara-gara ocehan media sosial, Farhat dituduh mencemarkan nama baik Ahmad Dhani, dan dijerat dengan UU Informasi dan transaksi Elektronik (UU ITE).

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini