Image

Roger Moore Ingin Main Lagi di Film James Bond

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 30 November 2016, 15:53 WIB
https img.okeinfo.net content 2016 11 30 206 1555224 roger moore ingin main lagi di film james bond QLbCiniy3M.jpg Roger Moore (Foto: ETOnline)

LONDON – Penggemar film agen rahasia James Bond pasti sudah tak asing dengan nama Roger Moore. Pria 89 tahun yang kini bergelar Sir itu adalah aktor terlama yang pernah memerankan sosok James Bond sepanjang sejarah.

Lama pensiun dari agen 007, Moore menunjukkan minatnya untuk kembali bermain di seri James Bond di masa yang akan datang sebagai cameo. Meski begitu, Moore mengaku hingga kini masih belum mendapat tawaran apapun dari tim produksi James Bond.

Moore menunjukkan jika ia masih aktif mengikuti perkembangan seri James Bond meski ia sudah tak lagi bermain. Buktinya, ia masih bisa memberikan penilaian rinci kepada dua aktor terakhir pemeran agen MI6 tersebut.

“Kupikir Sean (Connery) jelas adalah Bond yang bagus. Dia jelas adalah orang yang tepat, dia membawa kepribadian yang pas pada penampilannya, jika tidak, Bond tak akan bisa melewati enam film seperti yang dilakukannya,” puji Moore silansir Sky News.

Ia menambahkan, “Sekarang, kupikir kita beruntung punya Daniel Craig karena dia cukup spesial. Aku selalu bilang Sean terlihat seperti pembunuh, tapi Daniel Craig akan bisa mengeksekusinya.”

Sekadar mengingatkan, Moore berperan sebagai James Bond di tujuh filmnya selama kurun waktu 1973 hingga 1985. Seri James Bond terakhir yang dibintanginya adalah A View to a Kill.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini