Image

Foto Bareng Fatih Seferagic, Jupe Minta Maaf

Sumarni, Jurnalis · Jum'at 18 November 2016, 12:54 WIB
https img z.okeinfo.net content 2016 11 18 33 1544918 foto bareng fatih seferagic jupe minta maaf KTFwpmXbOv.jpg Jupe dan Fatih (Foto: Instagram)

JAKARTA - Melihat reaksi publik akan fotonya bersama Fatih Seferagic, Julia Perez (Jupe) atau yang akrab disapa Jupe ini langsung angkat suara. Aktris sensasional ini dengan panjang lebar mengaku sadar diri dengan imagenya yang buruk dan memang tak pantas duduk bersama Fatih yang terkenal ahli agama.

"Maafin saya kalau saya foto dengan idola kalian. Kalian benar saya memang tidak pantas bersanding dengan seorang hafiz quran. Dia contoh muslim yang baik, sementara saya hanya Jupe yang penuh kontroversi," katanya di kolom komentar Instagram Fatih, 17 November 2016.

Kendati demikian, Jupe menyebut Fatih secara pribadi memang mengundang dirinya untuk menghadiri pertemuan yang dilangsungkan di Pesantren Al-ihya Bogor beberapa waktu lalu. Ia juga melanjutkan pesantren tersebut kebetulan tempatnya menuntut ilmu.

"Saya ke sana sekalian silaturahmi. Alhamdulillah saya disambut baik sama mereka semua," imbuhnya.

Jupe juga secara terus terang mengatakan bagaimana imagenya di Indonesia kepada Fatih. Namun, lanjut Jupe, qori muda tersebut dengan kebaikan hatinya malah menilainya berbeda.

"Dia bilang, Julia, Quran untuk semua. Bagaimana dia menilai saya berbeda. Saya paham orang-orang beriman pasti jaga image. Tapi Fatih berbeda. Dia merangkul semuanya tanpa melihat siapa kita. Saya tidak bermaksud menyakit hati kalian," tandasnya.


(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini