The Croods 2 Dipastikan Batal Tayang

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Rabu 16 November 2016 15:09 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 16 206 1543015 the-croods-2-dipastikan-batal-tayang-O66NReVrAy.jpg The Croods (Foto: Aceshowbiz)

JAKARTA - Produksi sekuel film komedi animasi The Croods yang sukses di 2013 akhirnya resmi dibatalkan oleh DreamWorks Animation dan Universal Pictures. Hal itu diungkap Ketua Universal Pictures Donna Langley.

The Croods masih ada dalam katalog DreamWorks. Ini tidak pernah terdengar sebelumnya bahwa itu mungkin menjadi sesuatu yang akan dibuat di masa depan” ungkapnya.

Dilansir Aceshowbiz, The Croods merupakan film yang cukup populer terlebih ketika itu mampu meraup USD587.200.000 di seluruh dunia. Film ini disutradarai oleh Kirk Demicco dan Chris Sanders. Pengisi suaranya pun artis top seperti, Nicolas Cage, Emma Stone, Ryan Reynolds dan Catherine Keener

Produksi film ini awalnya telah memilih penulis baru, yakni kakak beradik Kevin dan Dan Hageman. Masalah kemudian terjadi ketika studio mengumumkan tanggal rilis film ini diundur dari 22 Desember 2017 jadi 2018.

Selain itu, proyek ini sudah terasa bermasalah, bahkan sebelum DreamWorks pindah dari Fox ke Universal. Namun, orang dalam di Universal menekankan bahwa film komedi keluarga ini kemungkinan masih bisa rilis suatu hari nanti.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini