nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Live Dahsyat: Jaz Ungkap Cerita Lagu Dari Mata

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Senin 24 Oktober 2016 09:57 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 10 24 598 1522642 live-dahsyat-jaz-ungkap-cerita-lagu-dari-mata-Cwl5P0dGZL.jpg Jaz (Foto: Twitter)

JAKARTA - Penyanyi muda, Jaz Hayat mempunyai satu lagu unik yang bertema tentang cinta. Pada single berjudul Dari Mata, ia menggarap lirik sendiri berdasarkan pengalamannya.

Penyanyi berusia 23 tahun ini mengungkapkan bahwa single lagu Dari Mata menceritakan tentang datangnya cinta, yaitu dari mata yang kemudian turun ke hati. Sedangkan untuk judul, Jaz sebenarnya mendapat kata itu dari guyonan teman dekatnya ketika sedang bermain play station.

"Tentang percintaan tapi kenapa milih Dari Mata kan aku anaknya iseng banget aku pas itu nyari yang pas buat single terbaru. Aku lagi main ps lagi nungguin teman, terus teman aku itu belum sampai-sampai sudah dua jam nunggu. Terus pas dia sudah sampai aku nanya dari mana, dia jawab dari matamu terus kita ketawa-ketawa," papar Jaz saat berbincang dengan Okezone.

Dan dari situ lah Jaz awalnya menggarap single lagu Dari Mata. Penyanyi yang terinspirasi dari Bruno Mars ini memasukkan alunan musik RnB setelah ia menemukan nada dan chord gitar.

"Akhirnya aku iseng genjrang genjreng masih ingat Dari Mata, nemu lirik reff akhirnya setelah empat bulan baru nyiapin itu lagu dan akhirnya tercipta lagu Dari Mata," ujar Jaz.

Meski menyerahkan penggarapan musik kepada music arranger yang merupakan temannya, Jaz tetap ikut sumbangsih memberi ide. Ia ingin musik lagi Dari Mata mudah dicerna penikmat musik Tanah Air.

"Aku kan jadiin gitar sama liriknya dulu, baru aku serahin ke teman untuk bikin musiknya. Apa yang aku mau lebih ke RnB, lebih kekinian sih yang disukain sama orang-orang juga," pungkas Jaz.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini