Image

Cerita Isyana Sarasvati Nyanyikan Lagu Galau Milik Audy Item

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Kamis 20 Oktober 2016, 02:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 10 20 205 1519462 cerita-isyana-sarasvati-nyanyikan-lagu-galau-milik-audy-item-kn6ahRy50L.jpg Isyana Sarasvati (Foto: Okezone)

JAKARTA - Isyana Sarasvati kembali menelurkan karya terbarunya. Kali ini ia terlibat dalam album kompilasi lagu-lagi hits era 2000-an berjudul "Y2Koustik" dengan membawakan lagu Kuterimakan milik Audy Item.

Penyanyi bersuara emas tersebut mengaku kagum sejak kecil dengan istri Iko Uwais itu. Ia mengatakan kalau dirinya sendiri ikut andil dalam mengaransemen ulang dan mengiringi piano untuk lagu galau tersebut.

"Aku cover salah satu penyanyi aku ngefans Audy, judulnya Kuterimakan. Lagunya galau. Anak muda sekarang kan sukanya yang galau," kata Isyana di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu 19 Oktober 2016.

"Aku suka banget, bisa andil dal rekamannya. Aku main pianonya untuk lagu ini," tambahnya.

Disamping proses lagunya, Isyana memgaku kalau Kuterimakan masuk dalam kategori lagu sedih. Tapi, ia membantah kalau lagu tersebut sesuai dengan kisah cintanya.

"Kebetulan enggak (pengalaman). Lagunya memang sedih sih. Kayak tidak bisa mendapatkan cinta, tapi tidak ilang bekasnya. Cuman Alhamdulillah belum (mengalami), eh enggak-enggak. Aman," tutupnya sembari tertawa kecil.

Selain Isyana Sarasvati, terdapat sembilan penyanyi dan musisi lainnya yang terlibat dalam album "Y2Koustik". Diantaranya yaitu Fatin Shidqia, The Overtune, GAC, dan lainnya dengan membawakan tembang hits dari Padi, The Groove, Sheila on 7 dan masih banyak lagi.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini