Image

Pengalaman "Disetir" Wanita, Inspirasi Rio Riezky Garap Single Baru

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Selasa 18 Oktober 2016, 20:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 10 18 205 1518267 pengalaman-disetir-wanita-inspirasi-rio-riezky-garap-single-baru-lbV036Dkdj.jpg Rio Riezky (Foto: Okezone)

JAKARTA - Terinspirasi dari kisah asmara pengalaman pribadi, penyanyi pendatang baru Rio Riezky Yuliandrie menggarap single terbaru berjudul Sutradara. Lagu ini menceritakan tentang seorang pria yang "diarahkan" oleh wanita pujaannya.

Rio sapaan akrabnya membalut lagu bergenre pop folk ini dengan tema cinta dari sisi yang berbeda. Di sini, pria asal Medan mencurahkan isi hatinya dengan banyaknya wanita yang kerap kali tidak pernah merasa dirinya salah.

"Lagu Sutradara banyak yang ngira tentang film. Tapi ini drama perintaan tetap tapi sudut pandang berbeda. Ini kisah hubungan yang di setir oleh satu orang yang kebanyakan cewek, ini sisi curhat laki aja sih, cewek ngerasa selalu benar walaupun dia salah tapi bisa mutarbalikkan fakta," ujarnya saat berkunjung ke redaksi Okezone, Selasa (18/10/2016)

Meski mengangkat kisah mengenai wanita yang sering memutarbalikan fakta, bukan berarti Rio menganggap sama hal itu kepada seluruh wanita. Biar bagaimana pun, Rio tetap menyanjung wanita dari sisi lain.

"Kalau cowok yang salah jadi cowok kayak ngikutin permainan dia aja. Tapi ya bukan brati ngejudge cewek jelek atau apa tapi kalau pacaran emang gini jangan berani jatuh cinta kalau enggak mau drama. Kan cewek ini sebagai sutradara dalam percintaan," lanjutnya.

Lewat single terbarunya, mahasiswa asal Medan berusia 23 tahun ini optimis bisa bersaing  di industri musik Tanah Air. Pasalnya, ia sudah mendulang kesuksesan di kampung halamannya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini