Share

Keseruan Kolaborasi Ipang, Once dan Gigi di Ultah Global TV

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Minggu 09 Oktober 2016 02:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 09 205 1509874 keseruan-kolaborasi-ipang-once-dan-gigi-di-ultah-global-tv-IJ9lQZJlvV.jpg Once, Ipang dan Gigi (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi rock Ipang tampil berduet dengan Once dan grup band Gigi saat mengisi acara ulang tahun ke-14 Global TV. Ketiga musisi dan band itu berkolaborasi menampilkan aksi panggung yang atraktif.

Mengguncang panggung Amazing 14, Ipang mengaku ada sedikit kendala karena para penyanyi rock tersebut tidak mempunyai waktu untuk berlatih. Namun ketika sudah tampil, Ipang tetap merasa senang dan seru.

"Ya malam ini berkolaborasi sama Gigi dan Once. Kendalanya kemaren kita enggak ketemu jadwal latihan. Untungnya tadi sempat latihan bentar. Alhamdulillah panggungnya sangat menyenangkan dan seru," papar Ipang saat ditemui di Gedung MNC TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Ketika tampil, Ipang agak kesulitan dengan menghapalkan lirik-lirik lagu yang mereka nyanyikan. Sebab pria berambut gimbal ini harus bernyanyi medley lagu milik Once dan grup band Gigi. Namun demikian, keseruan kolaborasi tetap berjalan baik ketika menyanyikan lagu asti Untukmu dan Terbang.

"Bukan grogi tapi agak kepikiran part liriknya kan mesti diapallin. Terus di-medley lagu Once sama Gigi," tukasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini