nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sempat Diguncang Gempa, Cut Mini Tetap Enjoy Jalani Syuting Me vs Mami

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 08 Agustus 2016 05:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 08 08 206 1457558 sempat-diguncang-gempa-cut-mini-tetap-enjoy-jalani-syuting-me-vs-mami-fAEsDiTrxY.jpg Cut Mini dalam adegan film Me vs Mami (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA - Cut Mini Theo kembali didapuk untuk memerankan sosok ibu dalam sebuah film layar lebar berjudul Me VS Mami. Dalam penggarapan film ini sendiri, Cut Mini beserta artis pendukung film ini, diharuskan untuk melakukan syuting di Padang, Sumatera Barat selama 40 hari.

Pemeran Mami Maudy inipun mengaku bahwa tak ada kendala yang berarti selama proses syuting Me VS Mami berlangsung. Meski disaat yang bersamaan, Cut Mini harus merasakan gempa tak lama setelah ia tiba di kota Padang.

"Kalau untuk syuting sendiri, halangannya yang krusial sih enggak ada ya," ungkap Cut Mini yang ditemui di Gedung Wayang Orang Bharata, Senen, Jakarta Pusat, Minggu 7 Agustus 2016.

"Tapi waktu itu, saya baru banget sampe di lokasi (Padang), itu sudah terjadi gempa. Tapi untuk syutingnya sendiri halangannya enggak terlalu banget sih. Meskipun kita jalan ke lokasi-lokasi di Padang kita naik bus tapi cukup fun kok, oke, enggak ada masalah," tambahnya.

Meski bukan pertama kalinya Cut Mini memerankan tokoh dalam film bergenre komedi. Namun Cut Mini mengaku bahwa film Me VS Mami memiliki kekuatan dan unsur komedi yang kuat dalam dialog yang terletak di skenario.

"Kalau untuk komedinya sendiri, ini kan buka komedi yang skeptik. Jadi kita memang tidak diharuskan untuk berlucu-lucu juga, tapi memang dari skenarionya sendiri memang sudah kuat. Jadi untuk kita berlucu-lucuan banget juga enggak harus. Karena memang komedinya itu sendiri memang karena skenarionya sendiri sudah kuat," ujarnya.

Film Me vs Mami sendiri diketahui akan tayang pada 14 Oktober 2016 mendatang. Film bergenre drama komedi yang di produksi oleh MNC Pictures ini akan dibintangi oleh Irish Bella, Dimas Aditya, dan Cut Mini Theo.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini