nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

TOP MOVIE: #10 Isi Soundtrack Me vs Mami, Agatha Chelsea Pelajari Cerita Filmnya

Lidya Hidayati, Jurnalis · Minggu 17 Juli 2016 22:49 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 07 17 206 1440068 top-movie-10-isi-soundtrack-me-vs-mami-agatha-chelsea-pelajari-cerita-filmnya-fbNNgLXqnv.jpg Agatha Chelsea (Foto: Sabkhi/Okezone)

JAKARTA – Penyanyi cantik jebolan Idola Cilik 4, Agatha Chelsea dipercaya MNC Pictures untuk menyanyikan soundtrack film Me vs Mami, yang rencana tayang di akhir tahun 2016. Chelsea menjadi jebolan Idola Cilik pertama yang mendapat kepercayaan mengisi sountrack film.

"Aku deg-degan karena preparationnya extra, misalnya aku harus mendalami cerita dan karakter Mira di Me vs Mami. Soalnya soundtrack adalah representasi isi film,” ujar Chelsea saat rekaman di studio Hitz Record, Jakarta Barat.

Selain itu, ternyata lirik lagu soundtrack Me vs Mami sama dengan isi hati Chelsea saat ini. Dikatakan Chelsea, ia dan mamanya sering bertengkar karena tak sependapat terhadap sesuatu.

"Waktu aku baca liriknya langsung speechless, sama banget kayak yang aku rasain soal mama. Aku sudah gede tapi mama suka ikut ngatur ini itu,” cerita Chelsea.

"Aku tahu mama ingin yang terbaik buat aku, tapi aku bisa kok nentuin pilihan sendiri," tambahnya.

Meski demikian, hubungan ibu dan anak ini seperti kakak beradik. Chelsea bisa cerita apapun ke mamanya dan ketika salah gadis kelahiran Bandung,18 Desember 2001 tak ragu untuk meminta maaf.

Agatha Chelsea dipilih untuk menyanyikan soundtrack film Me vs Mami bukan tidak ada alasannya. Selain memiliki suara bagus, Chelsea dianggap cocok untuk mewakili remaja Indonesia.

"Lagunya sama kayak film, tentang isi hati anak remaja. Kami lihat Chelsea, dia masih muda, fresh, dan karakter vocalnya kuat. Sangat cocok untuk merepresentasikan isi film," tutur Rista Ferina, Produser Film Me vs Mami.

Aku langsung ambil tawaran nyanyi ini karena lagunya aku banget. Semoga ya hasilnya memuaskan dan bisa mensupport filmnya,” lanjut Chelsea. Apabila tidak ada halangan, film Me vs Mami akan tayang pada akhir tahun 2016.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini