nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Roy Kiyoshi Ramalkan Masih Banyak Teror Bom di Dunia

Renny Sundayani, Jurnalis · Rabu 06 Juli 2016 14:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 07 06 33 1433284 roy-kiyoshi-ramalkan-masih-banyak-teror-bom-di-dunia-dp0tlvxfTg.jpg Roy Kiyoshi (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA- Masyarakat dunia tengah berduka dengan peristiwa bom bunuh diri yang terjadi di Indonesia dan Kota Suci Madinah, Selasa lalu.

Menebar teror dengan aksi bom bunuh diri bukan kali pertama terjadi di Indonesia. Indonesia kali pertama dikejutkan dengan bom bunuh diri pada 2005.

Bahkan sebelumnya, peramal yang kerap meramalkan nasib para selebriti Indonesia ini, Roy Kiyoshi pernah berucap bahwa masyarakat dunia harus waspada akan ada teror bom yang sangat besar di bulan Juni hingga Desember tahun ini.

Sahabat dari desainer kondang Ivan Gunawan ini bahkan menerawang, tahun ini masih akan ada teror bom yang besar terjadi. Bukan hanya di Indonesia, tapi juga di Eropa dan Thailand.

"Saya melihat merah, dan itu ditargetkan pada kedutaan besar dan tempat wisata di Bali, tempat banyak wisman. Bom Thamrin itu hanya permulaan," jelas Roy dalam penerawangan indigonya, kepada Okezone, beberapa waktu yang lalu.

Roy menambahkan, di tahun ini, bulan Desember masih ada peristiwa teror bom yang terjadi antara lain, Thailand Bangkok, Madinah, Eropa, Australia, Bali, Jakarta, Jawa Tengah

"Pesan saya agar masyarakat dunia jangan terpancing, malah harusnya makin bersatu karena ini belum kelar rentetan terorismenya," pungkas Roy.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini