Chris Evans Dukung Brie Larson Jadi Captain Marvel

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 06 Juni 2016 22:48 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 06 206 1407893 chris-evans-dukung-brie-larson-jadi-captain-marvel-dWqDkkUUb9.jpg Chris Evans (Foto: Dailymail)

LOS ANGELES – Peraih Aktris Terbaik Oscar 2016, Brie Larson, dikabarkan akan mendapatkan peran sebagai Captain Marvel. Meski belum dipastikan, dukungan kepadanya terus berdatangan termasuk dari pemeran Captain America, Chris Evans.

“Aku baru saja mendengar kabar itu. Aku benar-benar berharap itu terjadi! Aku suka Brie Larson dan kami telah bekerja bersama dalam film Scott Pilgrim vs The World di tahun 2009,” tutur pria berotot kekar tersebut.

Ia pun tak sabar untuk menyaksikan aksi Larson saat memerankan karakter Carol Danvers tersebut.

Film ini akan bercerita tentang kisah Carol, seorang pilot Air Force yang DNA-nya disuntik dengan DNA alien karena sebuah kecelakaan dan memberikannya sebuah kekuatan. Dalam cerita komiknya, Danvers adalah Ms Marvel selama bertahun-tahun.

Kendati belum menentukan sutradara, Captain Marvel dikabarkan telah memiliki naskah scenario yang ditulis oleh Meg LeFauve dan Nicole Perlman. Captain Marvel rencananya akan dirilis pada tanggal 8 Maret 2019. Demikian dilansir dari Aceshowbiz, Senin (6/6/2016).

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini