Share

Cecep Arif Rahman Kenalkan Silat di London

Menggi Febrianti, Jurnalis · Senin 30 Mei 2016 20:18 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 30 33 1401715 cecep-arif-rahman-kenalkan-silat-di-london-PtbehqehZ9.jpg Cecep Arif Rafman (Foto: Indonesian Weekend)

LONDON – Aktor sekaligus atlet pencak silat Cecep Arif Rahman menarik perhatian pengunjung Indonesian Weekend di Potter’s Field, Tower Bridge, London, Inggris pada Sabtu 28 Mei 2016. Di London, Cecep memperlihatkan bela diri khas Indonesia kepada pengunjung.

Hal tersebut diungkapkan oleh akun Twitter @INA_weekend. Akun tersebut mengungkapkan bahwa Cecep memperlihatkan silatnya pada tanggal 28-29 Mei 2016 di acara Indonesian Weekend.


“Kang Cecep akan menunjukkan Pencak Silat hanya untuk Anda! datang ke Indonesia pekan pada 28-29 Mei di Potters bidang London!,” kata akun @INA_weekend.

Ajang Indonesian Weekend di London mengambil lokasi strategis di Potters Field Park, taman yang indah dengan ikon terkenal di London yakni Tower Bridge, di tepi Sungai Thames. Lokasinya juga berdekatan dengan kantor Wali Kota London, Sadiq Khan.

Ajang ini sendiri baru pertama kali digelar di London. Di mana Indonesian Weekend akan memperkenalkan kekayaan Indonesia dalam paket yang komplet. Indonesia memang mempunyai banyak kekayaan yang melimpah ruah. Tidak hanya pariwisata, tetapi juga fesyen, musik, kuliner, dan seni budaya Tanah Air.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini