nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Cukup Sekali, Miss Indonesia Nonton Surat Cinta untuk Kartini Lagi

Agregasi Rabu 11 Mei 2016 14:54 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 05 11 206 1385567 tak-cukup-sekali-miss-indonesia-nonton-surat-cinta-untuk-kartini-lagi-1ZoUp7govo.jpg Natasha Mannuela (Foto: Sindonews)

JAKARTA - Untuk kedua kalinya, Miss Indonesia 2016, Natasha Mannuela menonton film Surat Cinta untuk Kartini. Meski bukan untuk kali pertama, Natasha mengaku selalu antusias untuk menyaksikan film garapan rumah produksi MNC Pictures ini.

Meski berlatar belakang sejarah, wanita yang akrab disapa Acha itu pun menilai, film ini sangat ringan dan tidak membosankan. Tak hanya itu, dia juga menilai ada banyak pesan moral yang bisa di dapat dari film yang dibintangi Chicco Jerikho dan Rania Putri Sari ini.

"Pesan moral yang saya dapat dari film ini, sebagai wanita harus pintar dan nggak terkunkung adat istiadat. Kesetaraan gender yang ada pun juga sekarang karena berkat kerja keras Kartini. Tapi kita juga nggak boleh lupa sama kodrat kita sebagai istri. Tetap patuh terhadap suami," papar Natasha seperti dikutip Sindonews usai acara nonton bareng film Surat Cinta untuk Kartini di Plaza Indonesia XXI, Jakarta, Selasa (10/5/2016).

Tak hanya itu, penerus Maria Harfanti itu juga mengaku terinspirasi oleh sosok Kartini. "Tentunya saya juga terinspirasi oleh sosok Kartini, yang semangat, pintar, pekerja keras. Ini juga akan saya contoh dan terus bawa khususnya untuk menuju Miss World nanti," tutur dia.

Surat Cinta untuk Kartini merupakan film drama percintaan berlatar sejarah, garapan rumah produksi MNC Pictures. Film ini dibintangi oleh Chicco Jerikho, Rania Putri Sari, Ence Bagus, Donny Damara, Ayu Diah Pasha, Melayu Nicole, Keke Soeryo dan Christabelle Marbun.

Film yang tayang tepat pada Hari Kartini, 21 April 2016 itu menceritakan tentang sosok Sarwadi, tukang pos yang diperankan oleh Chicco Jerikho yang jatuh cinta kepada RA Kartini yang diperankan oleh Rania Putri Sari. Setiap hari Sarwadi bertemu dengan RA Kartini untuk mengantarkan suratnya. Sayangnya, Kartini kemudian dijodohkan dengan seorang bupati.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini