nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

3 Tahun Uje Meninggal, Keluarga Gelar Ziarah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 22 April 2016 16:52 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 04 22 33 1370076 3-tahun-uje-meninggal-keluarga-gelar-ziarah-YDkd5ZcXT2.jpg Keluarga Almarhum Uje (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Memperingati tiga tahun meninggalnya Ustadz Jefri Al-Bukhori atau yang dikenal dengan sebutan Uje, pihak keluarga menggelar kegiatan ziarah di tempat persemayaman Uje di TPU Karet Tengsin, Jakarta Selatan, Jumat (22/04/2016). Kegiatan ziarah ini diisi dengan pembacaan doa bersama di depan makam ustadz kondang tersebut.

Dalam acara ziarah yang saat ini tengah berlangsung, nampak hadir sosok sang ibunda mendiang Uje, Umi Tatu, beserta dengan Ustadz Azwan (kakak), Fajar Sodiq (adik), dan para sahabat almarhum. Mereka memanjatkan doa dalam wujud pembacaan tahlil dan Surat Yaasin yang dipimpin oleh Ustadz Azwan selaku perwakilan pihak keluarga.

Selain membacakan doa untuk mendiang Uje agar mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan YME, Ustadz Azwan turut pula memanjatkan doa untuk mendiang ayahanda tercinta, H Ismail Modal, yang turut dimakamkan satu liang lahat dengan almarhum Uje.

Setelah ziarah, keluarga besar Uje juga akan menggelar haol pada 24 April 2016 di Pondok Pesantren Asshohabah, di Cikeas, Gunung Putri, Bogor.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini