nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hamil Tak Halangi Tantri Bernyanyi

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 23 Maret 2016 02:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 03 23 205 1343300 hamil-tak-halangi-tantri-bernyanyi-OtDaeu04us.jpg Tantri dan Arda menyanyi (foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Meski dalam kondisi tengah hamil besar, Tantri Kotak masih meluangkan waktunya untuk tampil bernyanyi. Decak kagum pun tampak dari orang-orang di sekitarnya.

Pada acara konferensi pers gala premier film Raksasa Dari Jogja yang digelar di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Tantri menyempatkan diri bernyanyi bersama Arda NAFF membawakan lagu soundtrack yang berjudul Pelabuhan Terakhir. Lagu ini diciptakan sendiri oleh Arda untuk film Raksasa Dari Jogja.

Film bertemakan drama romantis ini berkisah tentang kehidupan seorang gadis bernama Bian yang diperankan Karina Salim dalam menghadapi carut-marut kehidupan keluarga dan percintaannya.

Raksasa Dari Jogja bukan kisah cinta yang biasa, ada permasalahan konflik mendalam. Bagaimana lapis demi lapis kehidupan Bian (Yafi Tesa Sahara - Karina Salim) harus dikupas demi mencapai tingkat kedewasaan.

Bagi Anda yang penasaran dengan kisah cinta Bian dan si Raksasa Gabriel, Anda dapat menyaksikannya di bioskop-bioskop Tanah Air mulai tanggal 31 Maret 2016.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini