Dinda Kanya Dewi Kagok Berhijab

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Selasa 01 Maret 2016 23:54 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 01 206 1325271 dinda-kanya-dewi-kagok-berhijab-cFMLNvbErO.jpg Dinda Kanya Dewi. (Foto: Instagram)

JAKARTA – Aktris Dinda Kanya Dewi yang dalam kesehariannya tidak mengenakan hijab, mengaku kagok saat berperan sebagai santriwati yang harus tampil berhijab di film Pesantren Impian. Demi perannya itu Dinda sampai menjalani proses pembelajaran sebagai seorang Muslimah.  

“Proses pembelajaran yang serunya karena aku kan enggak berhijab ya, tapi di film ini berhijab. Jadi penyesuaian ini sih yang lumayan agak kagok sedikit. Untung, karakternya juga orang yang tadinya tidak berhijab tapi kemudian harus berhijab. Semoga tidak terlalu menggangu hasilnya,” ujarnya di Jakarta, Selasa (1/3/2016).

Dalam film terbarunya Pesantren Impian, Dinda berperan sebagai Inong yang memiliki masa lalu kelam dan akhirnya ikut dalam rombongan undangan sebuah pesantren dengan tujuan memperbaiki diri. Ia bersama atasannya, seorang selebriti bernama Sissy (diperankan oleh Indah Permatasari) dan delapan santriwati lainnya, diharuskan tampil berhijab sebagai aturan berpakaian mereka selama belajar agama di pesantren.

Film yang diadaptasi dari novel karya Asma Nadia ini turut dibintangi Prisia Nasution dan Fachri Albar. Rencananya, Pesantren Impian ditayangkan serentak di bioskop-bioskop Tanah Air mulai 3 Maret 2016.

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini