nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Akhirnya, 5 Romeo Rilis Album Perdana #BUKANMODUS

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Rabu 27 Januari 2016 16:41 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 01 27 33 1298502 akhirnya-5-romeo-rilis-album-perdana-bukanmodus-YTyUmAM39o.jpg 5romeo (foto: Rima/Okezone)

 JAKARTA - Memulai karir sejak tahun 2012 lalu, akhirnya 5 Romeo merilis album perdananya yang diberi judul #BUKANMODUS. Grup vokal besutan Yovie Widyanto tersebut, menyajikan lagu-lagu dengan balada emosional dan harmonisasi acapella yang menggambarkan karakter masing-masing personil.

Yovie memiliki alasan khusus kenapa harus menunggu empat tahun untuk bisa meluncurkan album untuk 5 Romeo.

"Ini bahkan lebih singkat dari Kahitna yang delapan tahun. Sebab masing masing personil  bukan hanya mengerti teknik tapi memiliki roh di lagu-lagunya," ungkapnya dalam konferensi pers album 5 Romeo di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu, (27/1/2016).

Grup beranggotakan Patudu, Rizky Pepew, Pungky, Adhyra dan Gusti terkumpul lewat proses audisi. Yovie mengungkapkan ia ingin membentuk sebuah grup vokal yang tak hanya berpenampilan menarik tapi tetap mengedepankan kualitas vokal yang bagus.

#BUKANMODUS terdiri dari 12 lagu yang terdiri dari Denganku Lebih Indah (feat. Yovie Widyanto), Adiknya, Bukan Modus, Takkan Terganti, Menunggu Cinta, Semenjak Ada Dirimu, Menyesal, Cantik, Cinta Sudah Lewat, Aku Kamu dan Valentine, Aku Dirimu Dirinya, dan Sebatas Mimpi (feat. Hedi Yunus). Sebagian besar dari lagu-lagu di album tersebut diciptakan oleh Yovie Widyanto dan pernah dibawakan oleh Kahitna, dan penyanyi lain seperti Andity, Resaa Herlambang dan lainnya, kecuali lagu 'Denganmu Lebih Indah' yang diciptakan oleh Patudu.

(Amz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini