Image

Dedy Soetomo Kalahkan Reza Rahadian FFI 2015

Alan Pamungkas, Jurnalis · Senin 23 November 2015, 23:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 11 23 206 1254576 dedy-soetomo-kalahkan-reza-rahadian-ffi-2015-UkX1kIaxLO.jpg Dedy Soetomo (Foto: Alan)

BANTEN - Bermain dalam film Mencari Hilal, Dedy Soetomo berhasil mengalahkan aktor muda seperti Reza Rahadian, Rio Dewanto dan Vino G Bastian dalam kategori Pemeran Utama Pria Terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 2015.

Usia tua bukan lagi batasan baginya untuk berkarier di dunia akting. Jam terbang membuktikan dirinya masih layak bertarung memperebutkan Piala Citra.

"Tahun ini Alhamdulillah saya menyandingkan FFI dan FFB, ini satu kehormatan. Piala ini harus diperebutkan sebuah aktor, agar bisa mengeksplor kemampuannya," ucap Dedy di Indonesian Convention Exhibition (ICE) BSD Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Senin (23/11/2015).

Mendapatkan nominasi sering kali didapatkan oleh Dedy. Namun baru kali ini, dia mendapatkan Piala yang menjadi lambang prestis itu. Dia menganggap, Dewi Fortuna lagi berada di pihaknya.

"Saya nominasi sering, dan ini satu puncak dan kesempatan. Tahun 2015 kebetulan dewi fortuna berada pada saya. Jam terbang menjadi penting. Ke depan saya lebih selektif akan tokoh-tokoh yang akan saya perankan," tandasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini