Isyana Sarasvati Mengeksplor Genre dalam Debut Album "Explore"

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Jum'at 06 November 2015 05:33 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 06 205 1244602 isyana-sarasvati-mengeksplor-genre-dalam-debut-album-explore-TYf2bbvUJX.jpg Isyana Sarasvati (Foto: Okezone)

JAKARTA - Isyana Sarasvati melakukan sistem pre-order sejak satu minggu lalu untuk penjualan album debutnya yang bertajuk "Explore".

Pada akun instagramnya, Isyana juga membocorkan empat lagu yang menjadi menu dalam albumnya, yaitu Keep Being You, All or Nothing, Tap Tap Tap, Mimpi, dan tentunya Harus Berpisah.

"Responnya baik Alhamdulillah sempat menjadi urutan nomer satu di i Tunes pas dua hari. Responnya asik banget dari Isyanation (fans Isyana)," ungkapnya saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis 5 November 2015.

Peraih Penyanyi Pendatang Baru AMI Awards 2015 ini dalam meramu setiap lagu mencampuradukkan dengan berbagai macam genre. Hal itu karena Isyana tak ingin terpaku pada satu genre saja.

"Aku nggak mengkotak-kotakan genre, rootnya (akar) tetap pop makanya albumnya namanya Eksplor," ujarnya.

Diketahui album perdana Isyana Sarasvati bertajuk "Explore" akan dirilis bulan November ini. Ia juga menggandeng saudara dari Nafa Urbach, yaitu Alam Urbach dan juga rapper Rayi RAN.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini