nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ayu Ting Ting dan Shaheer Putus, Lia 'Trio Macan' Dibully

Edi Hidayat, Jurnalis · Rabu 21 Oktober 2015 18:17 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 10 21 33 1235744 ayu-ting-ting-dan-shaheer-putus-lia-trio-macan-dibully-K8gDjyNnYw.jpg Trio Macan (foto: Okezone)

JAKARTA - Kandasnya hubungan asmara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh kini mulai berdampak kepada salah satu personel grup dangdut Trio Macan, Lia Amelia.

Shaheer yang saat itu disebut-sebut memiliki selingkuhan penyanyi dangdut terus mengarah kepada Lia karena beberapa foto kebersamaan Shaheer dan Lia.

"Harusnya tanyanya sama yang putus, yang putus itu siapa, Shaheer sama siapa, tanyanya ke mereka berdua. Kenapa Trio Macan disalahin, tahu-tahu ngebully," kata Lia seperti dikutip dari Go Spot, RCTI.

Lia mengatakan jika ia dan bersama para personel Trio Macan lainnya seperti Chacha Sherly dan Dara sudah biasa bercanda dalam batas kewajaran mereka.

"Kita bertiga intern juga biasa bercanda di sosmed, tapi kalau netizen ngehubung-hubungin sama yang putus, aduh jangan deh," kata Lia.

Mereka juga mengakui jika Shaheer sempat satu panggung dengan mereka. Namun, semua berjalan dengan profesional.

"Dia kan terkenal juga, artis India yang cari kerjaaan di Indonesia. Jadi siapa yang enggak kenal Shaheer ya, semua orang juga kenal, termasuk kami juga kenal. Sempat satu panggung di acara TV, GR bareng, itu aja," tandasnya.

 

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini