Main di S for Sex S for Secret, Pakho Chau: Ini Tentang Pernikahan daripada Seks

Yani Lauwoie, Jurnalis · Sabtu 19 September 2015 07:07 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 18 206 1216792 main-di-s-for-sex-s-for-secret-pakho-chau-ini-tentang-pernikahan-daripada-seks-WpkS5vMJhu.jpg Salah satu adegan di film S for Sex S for Secret (Foto: Celestial Movies)

Hong Kong – Aktor Hong Kong, Pakho Chau main di film berjudul S for Sex S for Secret. Meski film ini banyak adegan seksnya. Namun dia mengaku bahwa sebenarnya fokus cerita film ini adalah tentang pernikahan.

Ketika tawaran untuk main film ini datang kepadanya, Pakho tidak memungkiri bahwa dia sudah tahu bahwa akan ada banyak adegan seks di dalamnya. “Sebelum menerima projek ini, saya sudah tahu peran ini membutuhkan lumayan banyak adegan seks. Sutradara dan saya sudah berdiskusi dan membaca naskahnya sebelum syuting,” jelas Pakho melalui rilis yang Okezone terima dari Celestial Movies.

Meskipun begitu, Pakho menjelaskan bahwa fokus cerita film ini sebenarnya adalah tentang hubungan pernikahan. “Ceritanya lebih mengenai tentang hubungan pernikahan daripada fokus pada adegan seks,” jelas pria yang di sini adu akting dengan Annie Liu yang berperan sebagai istrinya.

Film S for Sex S for Secret bercerita tentang pasangan muda Hung (Pakho Chau) dan Annie Liu (Bobo) yang baru menikah. Bukannya menikmati masa-masa indah layaknya pasangan baru, mereka berdua malah dihadapkan pada permasalahan seks dan rahasia dari sang suami. Film ini tayang pada hari Minggu, 20 September, pukul 20.00 WIB di saluran televisi berlangganan Celestial Movies.

(ryl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini