S for Sex S for Secret, Ketika Seks Hanya untuk Punya Anak

Yani Lauwoie, Jurnalis · Sabtu 19 September 2015 05:10 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 18 206 1216755 s-for-sex-s-for-secret-ketika-seks-hanya-untuk-punya-anak-IES3lsek7U.jpg S for Sex S for Secret tayang Minggu, 20 September 2015, pukul 20.00 WIB di Celestial Movies (Foto: Celestial Movies)

Seks idealnya dilakukan untuk kenikmatan bersama dari yang melakukannya. Namun bagaimana bila seks dilakukan hanya dengan tujuan memiliki anak?

Pasangan muda Hung (Pakho Chau) dan Annie Liu (Bobo) baru saja menikah. Bukannya menikmati masa-masa indah layaknya pasangan baru, mereka berdua malah dihadapkan pada permasalahan seks. Hung stres karena menganggap Bobo kurang lihat dalam bercinta. Bobo hanya mau melakukan seks demi mendapatkan seorang bayi.

Namun Hung juga bukan lah orang yang sempurna. Ia memiliki sebuah rahasia dalam hidupnya. Saat ia kehilangan pekerjaannya, ia mencoba pekerjaan lain di toko mainan seks dewasa. Di sana ia bercinta dengan gadis muda yang mau melakukan adegan foreplay untuk meningkatkan gairahnya.

Lalu bagaimana akhir kisah keduanya? Bisa disaksikan di film Hong Kong berjudul S for Sex S for Secret. Film ini tayang hari Minggu, 20 September, pukul 20.00 WIB di saluran televisi berlangganan Celestial Movies.

(ryl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini