Share

Pasangan-Pasangan Artis Ini 'Selamat' dari Perceraian

Edi Hidayat, Jurnalis · Selasa 08 September 2015 14:42 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 08 33 1210412 pasangan-pasangan-artis-ini-selamat-dari-perceraian-TDfhK3uDYu.jpg Pasangan Gusti Randa dan Nia Paramitha serta anak-anaknya (Foto: Twitter)
JAKARTA - Maraknya perceraian di kalangan artis saat ini cukup menyedot perhatian masyarakat yang sangat banyak.
 
Beberapa pasangan yang kini tengah menghadapi proses peceraian seperti Denada dan Jerry Aurum, Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati dan beberapa pasang artis lainnya.
 
Namun, ada beberapa pasangan artis yang sempat melakukan gugatan cerai, tetapi mereka kembali rujuk. Siapakah pasangan tersebut?
 

1. Vira Yuniar dan Teuku Ryan
Pasangan Vira Yuniar dan Teuku Ryan sempat heboh karena keduanya hampir bercerai setelah Vira menggugat cerai Teuku Ryan. Namun, keduanya pun akhirnya kembali rujuk dan menjalin rumah tangga yang harmonis.
 
"Kita berbicara rumah tangga, namanya pasti ada pasang surut. Harus saling pahami masing-masing pribadi, gimana atasi tekanan biar bisa sama-sama berjalan berdampingan satu sama lain," kata Ryan.
 

2. Nia Paramitha dan Gusti Randa
Rumah tangga Nia Paramitha dan Gusti Randa sempat mengalani keretakan hingga lima tahun. Tudingan perselingkuhan terhadap Nia menjadi pemicu talak yang diberikan oleh Gusti Randa.
 
Namun, cinta mereka kembali bersatu setelah mereka memutuskan untuk rujuk. Selain faktor masih saling mencintai, juga karena empat buah hati mereka, Mochammad Syahdila Darama, Muhammad Syahdewa Diladayana, Sagita Puan Marlinasthinta dan Syahratu Agatha Novelina.
 
"Alhamdulillah aku sudah sama Mas Gusti lagi. Kita kembali rujuk. Kita berdua masih suka sih. Dan mungkin karena anak-anak juga kali ya," ujar Nia.
 

3. Gary Iskak dan Rischa Novischa
Setelah menikah diam-diam, pasangan Gary Iskak dan Rischa Novischa akhirnya berani muncul menunjukan hubungan mereka. Namun, rumah tangga mereka langsung diuji dengan gugatan cerai yang diajukan Gary kepada Rischa.
 
Saat itu, Gary menuding jika kehamilan Risca bukanlah dari perbuatannya. Gary yang saat itu disibukkan dengan rumah tangganya lamanya tiba-tiba memutuskan untuk mencabut gugatan cerainya hingga mereka pun kini hidup harmonis dan mendapat keturunan. (edi)

(ryl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini