Siapakah Band Ter-Melayu Minggu Ini?

Cininta, Jurnalis · Sabtu 05 September 2015 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 04 205 1208627 siapakah-band-ter-melayu-minggu-ini-S9z14AfCcQ.jpg Kompetisi "Band Melayu Indonesia" ditayangkan di MNCTV. (Foto: Sindo News)

JAKARTA- Pertarungan band–band pendatang baru di ajang Band Melayu Indonesia (BMI) di MNCTV semakin panas.

Pada episode keenamnya, BMI akan menampilkan Bagindas sebagai bintang tamu. Kedua personil Bagindas, yaitu Mike dan Andra, akan membawakan hits mereka, seperti Empat Mata dan 100% Cintaku.

Sedangkan dua band yang terpilih untuk beradu kemampuan di BMI minggu ini adalah Elmoka Band dan D’Gampangan Band. Sebagai juri, Pepep ST12, Tata Janeta dan Husein Idol akan memberikan berbagai macam tantangan kepada dua band ini. Satu band terbaik akan dinobatkan sebagai band ‘Ter-Melayu’ dan berhak maju ke babak selanjutnya untuk memperebutkan hadiah utama.

Sejak digelar perdana pada 1 Agustus 2015, acara ini telah mendapat sorotan dari para penyanyi dan band–band Melayu papan atas, seperti Wali, ST12, Lyla, dan Radja.

Penyelenggara mengatakan BMI masih membuka kesempatan untuk band-band lainnya yang ingin mengikuti kompetisi ini. Acara yang diisiarkan langsung dari Lapangan Parkir MNCTV, Jl Pintu II TMII ini, membuka audisi setiap Sabtu pagi di Studio 3 MNCTV.

Band yang terpilih mendapat kesempatan tampil di panggung BMI setiap Sabtu pukul 16.30 WIB di MNCTV.

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini