Dadali Masih Konsisten Usung Musik Melayu

Edi Hardian , Jurnalis · Minggu 06 September 2015 10:36 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 04 205 1208603 dadali-masih-konsisten-usung-musik-melayu-UHsHcRMpgw.jpg Dadali (Foto: Okezone)

JAKARTA - Meskipun saat ini era musik melayu perlahan-lahan mulai memudar, namun band Dadali tampaknya tetap konsisten mengusung musik melayu yang membesarkan nama mereka.

Bahkan, band dengan jumlah viewers terbesar di Indonesia ini meluncurkan sebuah lagu baru bertajuk Cinta Yang Tersakiti.

"Judulnya Cinta Yang Tersakiti, masih tentang percintaan sakit hati," ungkap Dirga sang vokalis di Plaza FX Senayan, Jakarta.

Masih mengusung tema percintaan yang mendayu-dayu, band ini rupanya masih diminati hingga luar negeri. Bahkan, rencananya band ini melakukan tur di Malaysia sekaligus memperkenalkan single terbarunya ini.

"Nanti di Malaysia tanggal 5 sampai 10 lalu sampai puncaknya di Kuala Lumpur sisanya promo-promo radio, Alhamdulillah masyarakat welcome," lanjut Dirga.

Meskipun tren musik melayu di Indonesia mulai menurun, tampaknya di negara jiran Malaysia, musik melayu maish sangat diminati. Band Dadali pun seolah ingin membuktikan hal tersebut.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini