nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Morrissey Kritik Sam Smith dan Ed Sheeran

Cininta, Jurnalis · Selasa 14 Juli 2015 08:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 07 13 205 1181273 morrissey-kritik-sam-smith-dan-ed-sheeran-ketqRIwd5p.jpg Penyanyi Sam Smith, Morrissey, dan Ed Sheeran. (Foto: E News)

NEW YORK- Penyanyi Morrissey kembali blakblakan. Setelah mengkritik keluarga Kerajaan Inggris, kali ini yang menjadi sasaran kata-kata pedas mantan vokalis Smiths itu adalah bintang pop yang sedang naik daun.

"Sekarang tidak ada band atau penyanyi yang sukses tanpa marketing gila-gilaan. Ini bukan sesuatu yang luar biasa,” kata Morrissey (56) kepada Boulder Weekly. "Semuanya diatur ketat, sangat jelas dan mudah ditebak. Semua isinya sama.”

"Sekarang kita ada di era bintang pop dengan strategi pemasaran canggih, di mana perusahaan rekaman mengontrol tangga lagu. Akibatnya, publik kehilangan minat,” lanjut Morrissey. Penyanyi yang sedang menjalani tur di Amerika Serikat itu bahkan menyebut sejumlah nama peraih Grammy.

“Jarang sekali perusahaan rekaman melakukan sesuatu demi kebaikan dunia musik. Kita dipaksa mendengarkan Ed Sheeran dan Sam Smith, ini buruk sekali. Tidak ada spontanitas lagi sekarang, semuanya diatur.”

(ryl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini