Share

100 Hari Kepergian Olga, Keluarga Kembali Menangis

Edi Hidayat, Okezone · Senin 06 Juli 2015 15:08 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 06 33 1177076 100-hari-kepergian-olga-keluarga-kembali-menangis-r3dENN1hOZ.jpg Keluarga mengenang kepergian 100 hari Olga (Foto: Okezone)
JAKARTA - Mengenang 100 hari kepergian mendiang Olga Syahputra, pihak keluarga menggelar acara santunan kepada anak yatim di kediaman Olga di kawasan Tegal Parang, Jakarta Selatan.
 
Menurut Billy Syahputra, isak tangis keluarga masih tampak dari pihak keluarga, terutama ayah dan ibu. Namun, Billy memastikan jika pihak keluarga sudah ikhlas dengan kepergian Olga.
 
"Mama sempat nangis. Ya kalau mama, bapak sebenernya sudah ikhlas, tapi rasa sedikit sedih pasti ada, sedihnya ya mengiklaskan," kata Billy seperti dikutip dari Go Spot, RCTI.
 
Lebih lanjut, Billy menjelaskan jika sebuah keberkahan sendiri dirasakannya karena acara tersebut bertepatan dengan bulan Ramadan yang penuh berkah.
 
"Bang Billy bersyukur banget. Maksudnya bertepatan 100 hari Olga, di bulan puasa. Ini suatu keberkahan buat bang Billy dan Almarhum," jelasnya.
 

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini