nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

TRUST Orchestra Tampil di Australia

Yani Lauwoie, Jurnalis · Kamis 02 Juli 2015 06:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 07 01 205 1174623 trust-orchestra-tampil-di-australia-pVo1E02yB1.jpg TRUST Orchestra tampil di Australia. (Foto:

SYDNEY – Setelah memiliki jam terbang di tanah air, TRUST Orchestra tampil di ajang musik internasional yang diselenggarakan di Australia.

Mulai 26 Juni sampai 4 Juli 2015, TRUST Orchestra berada di Australia untuk tampil di acara Australia International Music Festival (AIMF) 2015. Di sana, TRUST Orchestra membawakan lagu-lagu nasional Indonesia seperti Rasa Sayange, Janger, Bengawan Solo, Untukmu Indonesiaku, Yamko Rambe Yamko dan masih banyak lagi. Di acara yang diikuti musisi-musisi lain dari belahan dunia tersebut, TRUST yang pesertanya mencapai 100 orang merupakan salah satu grup terbesar.

TRUST, yang merupakan kepanjangan dariTrinity Youth Symphony Orchestra , adalah sebuah program CSR (Corporate Social Responsibility) dari Trinity Optima Production. TRUST Orchestra yang anggotanya berkisar antara usia 12 – 25 tahun ini pernah bekerjasama dengan sederet artis seperti Afgansyah Reza, Vidi Aldiano, Maudy Ayunda, Arda Naff, Ananda Sukarlan(Spain Royal Orchestra), Gilang Idol, Chicha (Runner Up AFI Junior 2005), Arif Dharma, Lisa Ariyanto, Artidewi, Joy Tobing, Samuel AFI dan masih banyak lagi.

Setiap tahun, Trust Orchestra selalu mengadakan konser rutin dan mencetak full house di setiap pertunjukannya. Di bawah asuhan Dr. Nathania Karina, Trust Orchestra bahkan membuat konser soundtrack film tahunan yang telah memikat lebih dari seribu penonton setiap tahunnya. Orchestra ini juga bermain untuk pertama kalinya di ajang Internasional Jakarta International Java Jazz Festival 2015 untuk pertunjukan utama bersama tiga penyanyi Jazz legendaris Indonesia yaitu Mergie Segers, Rien Djamain dan Ermy Kulit.

(ryl)

Berita Terkait

orkestra

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini