nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tolak Tawaran dari Korea, 2S Pilih Berkarir di Indonesia

Edi Hardian , Jurnalis · Minggu 14 Desember 2014 04:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2014 12 12 205 1078629 tolak-tawaran-dari-korea-2s-pilih-berkarir-di-indonesia-aiySWKuYTQ.jpg Tolak Tawaran dari Korea, 2S Pilih Berkarir di Indonesia (Foto: Okezone)
JAKARTA - Siapa bilang era boyband atau musik Korea telah berakhir di Indonesia? Nyatanya grup duo 2S (Two Stars) memilih berkarir di Indonesia ketimbang di Korea. 2S yang diperkuat oleh Tanaka dan Jemz memilih berkarir di Indonesia, meskipun Tanaka sudah lama membangun karir dan berlatih keras di negeri asal Super Junior tersebut.
 
"Jadi sebelum saya membentuk 2S ini saya pernah dilatih di Korea, di situ saya dapat pengalaman banyak banget, terutama di olah suara, vokal, dan akting," ujar Tanaka saat konferensi pers di kawasan Kemang, Jakarta.
 
2S yang mengusung lagu bertajuk Love Miracle berharap bahwa musik Indonesia lebih maju dan mendunia. Oleh karena itulah mereka mengusung aliran I-Pop untuk menyaingi kedigdayaan K-Pop yang sudah mendunia.
 
"Kami membawa Indonesian Pop yang mudah-mudahan bisa dibawa ke dunia internasional," ujar Jemz.
 
Grup duo 2S sendiri sudah menghasilkan sebuah mini album yang mengusung empat buah lagu dengan hits single-nya bertajuk Love Miracle.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini