Onci Ungu Pikir-Pikir Jadi Produser Artis Baru

Edi Hardian , Jurnalis · Senin 01 Desember 2014 22:30 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 01 205 1073242 onci-ungu-pikir-pikir-jadi-produser-artis-baru-TGaq8W6YFi.jpg Onci Ungu pikir-pikir jadi produser artis baru (Foto: Okezone)
JAKARTA - Biasanya seorang penyanyi atau musisi ketika memasuki usia senior akan beralih menjadi produser dan membesarkan penyanyi atau musisi baru. Namun hal tersebut tidak terjadi pada gitaris band Ungu, Onci.
 
Mantan gitaris Funky Kopral ini justru memilih untuk mendalami bisnis properti ketimbang memproduseri musisi pendatang baru.
 
"Soalnya kalau musik aku fokus ke Ungu saja. Kalau produser mungkin iya, tapi enggak sekarang," ungkap Onci memberikan alasan saat dijumpai di studio 1 RCTI, Jakarta, Senin (1/12/2014).
 
Onci kini tengah merambah bisnis properti yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan dunia musik dan hiburan tanah air.
 
"Bisnisnya tanah dan rumah, kalau berapa banyak masih sedikit lah, baru memulai. Cuma ya lumayan. Sekarang karena belum fokus banget, jadi jalan setengah-setengah," pungkasnya.
 
Tidak hanya Onci, vokalis band Ungu, Pasha juga sudah lebih dulu menjalani kesibukannya di luar musik dengan terjun ke dunia politik.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini