nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Film Toba Dreams Jadikan Vinessa Inez Berubah

Edi Hidayat, Jurnalis · Kamis 27 November 2014 23:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2014 11 27 206 1071653 film-toba-dreams-jadikan-vinessa-inez-berubah-4uYYBv97Ln.jpg Film Toba Dreams Jadikan Vinessa Inez Berubah (Foto: Ist)
JAKARTA - Sebagai debut awal berakting film Toba Dreams, Vinessa Inez mengaku mendapatkan banyak pengalaman. Terlebih bisa beradu akting dengan artis-artis senior seperti Mathias Muchus, Ramon J. Tungka, Vino G. Bastian, Marsha Timoty, Jajang C Noer dan Boris.
 
Dalam film itu, Inez mendapat peran sebagai Taruli, anak bungsu dari Sersan Tebe yang diperankan oleh Mathias Muchus. Berbagai perubahan pun mulai dirasakan oleh Inez, seperti harus memotong pendek rambut kesayangannya.
 
"Iya, karena dalam ceritanya mengharuskan aku buat potong rambut jadi pendek. Film ini tentang kasih sayang dalam keluarga, pasangan, ada pula tentang bahaya narkoba, tentang sifat seorang sersan yang idealis. Drama banget pokoknya," kata Inez saat ditemui di Jakarta.
 
Namun begitu Inez mengaku jika pengorbanannya tersebut terbayar karena bisa mendapat banyak pengalaman yang tak terhingga karena bisa beradu akting dengan artis-artis senior itu.
 
"Pastinya senang banget, karena ini kesempatan buat beradu akting sama mereka, dan menjadi suatu kebanggaan sendiri, dan mereka juga suka kasih masukan bila ada yang keliru," katanya.
 
Jika tidak ada halangan, film yang mengambil lokasi syuting di Jakarta, Tangerang, Bogor dan Danau Toba itu akan tayang pada 3 April 2015.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini