Karina Minta Jokowi Pertahankan Gaya Blusukan

Alan Pamungkas, Jurnalis · Selasa 21 Oktober 2014 12:39 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 21 33 1055003 karina-ranau-minta-jokowi-pertahankan-gaya-blusukan-OSL5tJ8i94.jpg Karina Ranau minta Jokowi pertahankan gaya blusukan (Foto: Alan)

JAKARTA - Karina Ranau berharap Presiden Jokowi yang baru sehari dilantik memperhatikan serius warga negaranya, khususnya masyarakat yang berada di pedesaan. Selain itu, Karina pun meminta Jokowi mempertahankan gaya blusukan.

"Yang pasti semua sektor harus diperhatikan, realnya masalah ekonomi rakyat Indonesia. Jangan sampai orang dari kampung jadi sia-sia ketika datang ke Ibu Kota. Atau harus dikasih ladang untuk tak keluar desa," kata Karina saat ditemui di kawasan Gandaria City, Jakarta Selatan.

Karina juga berharap Jokowi masih mempertahankan gaya blusukan saat menjabat di Gubernur DKI Jakarta.

"Yang pasti ke depan saya sebagai warga negara bakal dukung, walaupun waktu kampanye tidak berpihak ke situ. Saya harapannya pengin supaya, Bapak Jokowi benar-benar menjalankan amanah untuk masyarakat," jelasnya.

"Bapak jokowi terkenal dengan blusukan-blusukan, dia bisa mengubah Indonesia. Dan satu hal yang penting, hindari masalah korupsi," tandasnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini