nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Image Bad Girl Bikin Lee Hyori Tertekan

Hutami Windiarti, Jurnalis · Jum'at 03 Oktober 2014 01:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2014 10 02 532 1047471 0rCR2MwlAd.jpg Image bad girl bikin Lee Hyori tertekan (Foto: Soompi)

SEOUL - Lee Hyori mengaku sangat tertekan karena dikenal sebagai artis yang memiliki image bad girl. Dia juga sering mendapat komentar buruk dari banyak orang bila melakukan sesuatu, atau mengenakan pakaian seksi.

Istri Lee Sang Hoon ini juga merasa dikerjai lantaran memiliki tato di beberapa anggota tubuhnya. Saat tampil dalam suatu acara musik, panita meminta Lee Hyori menutupi tato menggunakan selotip.

"Di masa lalu, penyanyi lain mengenakan pakaian seksi yang aku pakai, dan hanya aku yang dikritik. Jika penyanyi lain memakainya, tak masalah. Tapi karena aku memberikan kesan erotis, mereka bilang aku tidak bisa memakainya. Aku tidak mengerti bagaimana bisa aku memberikan kesan erotis. Ketika aku di panggung, mereka memintaku menyembunyikan tato, jadi aku memakain selotip. Jika mereka mengatakannya sebelum acara, aku bisa saja mengenakan pakaian panjang untuk menutupi tato di lenganku," kata Lee Hyori.

Dia pun mulai mengubah image-nya menjadi artis yang lebih ramah. Namun, Lee Hyori masih mengalami kesulitan karena masyarakat selalu membayangkan dirinya memiliki image provokatif. Demikian seperti dilansir Allkpop.

"Beberapa hari ini, aku mengubah image menjadi lebih ramah. Di masa lalu, aku dikenal sebagai chic Hyori, tapi sekarang image hangatku menjadi sangat kuat dan menjadi semakin sulit. Jika aku tidak sentimental, orang berpikir itu aneh," tutup dia.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini