Share

Buktikan Cinta Ozzy, Sharon Osbourne Sayat Lengan

Elang Riki Yanuar, Okezone · Sabtu 20 September 2014 10:22 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 19 532 1041812 E3U2Rw7anM.jpg Sharon dan Ozzy (Foto: wenn)

LOS ANGELES - Sharon Osbourne mengungkapkan rahasia yang ia simpan selama 35 tahun. Dia bercerita tentang kisah di balik luka di tangannya.

Sharon menuturkan, luka itu sebenarnya bukti cinta kepada Ozzy Osbourne yang saat itu masih menjadi kekasihnya. Suatu malam, Sharon dan Ozzy mabuk bersama. Saat asyik mabuk, Ozzy lalu menanyakan seberapa besar cinta Sharon untuknya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Aku akan melakukan segalanya untukmu. Aku berikan seluruh hidupku untukmu," kata Sharon mengenang jawabannya kala itu.

Merasa tak cukup dengan kata-kata, Sharon mengambil sebuah pisau untuk membuktikan mati pun ia rela demi cintanya kepada vokalis Black Sabbath itu. Dia lantas menyayat lengannya tiga kali.

Karena dalam keadaan mabuk, Sharon tentu sulit mengontrol diri. Sayatannya ternyata terlalu dalam hingga membahayakan nyawanya. Sharon kemudian dilarikan menggunakan ambulans.

Saat itu, Sharon dikabarkan mencoba bunuh diri. Setelah tiga hari dirawat Sharon keluar dari rumah sakit.

"Aku bilang ke semua orang aku diserang anjing. Aku diserang anjing doberman. Tapi itu di bagian lengan lain," katanya.

Luka itu masih membekas hingga kini. Sharon pun ingin memberi pelajaran kepada orang untuk tidak melakukan hal gila sepertinya dulu.

"Aku tidak pernah mendiskusikan hal memalukan ini, betapa bodohnya aku saat itu. Aku ingin berbagi kisah ini ke semua orang karena ini pelajaran berharga. Itu sangat menyedihkan di usia 61 tahun ini. Ini untuk mengingatkan kita semua," jelasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini