Share

Kimmy Sayangkan Tragedi MH17 Terjadi Jelang Lebaran

Menda Clara Florencia, Okezone · Senin 21 Juli 2014 08:19 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 20 33 1015466 hOfxewvF4S.jpg Kimmy sayangkan tragedi MH17 terjadi jelang Lebaran (Foto: Menda)

JAKARTA - Belum hilang dari ingatan tragedi jatuhnya Malaysian Airlines MH 370 pada 8 maret lalu, kini maskapai sejenis dengan nomor penerbangan MH17 kembali menelan korban 239 penumpang  di daratan Ukraina. Itu membuat Kimmy Fahrani sedih, karena bertepatan dengan Lebaran.

Melihat hal tersebut, model sekaligus Miss Celebrity, Kimmy Fahrani menyatakan keprihatinannya atas tragedi MH17 yang menjadi sasaran tembak oleh pemberontak.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Prihatin ya, sangat prihatin, padahal ini momen yang bagus banget ya. Momen Lebaran saatnya kumpul sama keluarga, maaf-maafan dosa yang lama ditutup, dan buka lembaran baru," ulasnya saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (20/7/2014).

Atas kejadian tersebut, model asal Semarang inipun berharap air lines lebih waspada.

"Ya prihatin ya harapannya semoga tidak ada lagi kejadian seperti itu. semoga pihak air lines-nya lebih detail, ngawasin teknisinya lebih detail, persiapan sebelum terbang," tandasnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini