Pelaku IV Sempat Ambil "Senjata" Mendiang Uje

Alan Pamungkas, Jurnalis · Senin 30 Juni 2014 19:16 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 30 33 1006252 niqxlfbKA4.jpg Lokasi kediaman mendiang Uje yang terbakar sudah diberikan garis polisi. (Foto: Heru Haryono/Okezone)

JAKARTA – Istri mendiang Ustadz Jefrry Al Buchori (Uje), Pipik Dian Irawati sudah mencium gelagat yang kurang baik dari pelaku pembakaran kediamannya. Bahkan, pria berinisial IV sempat mengambil beberapa barang milik almarhum, seperti senjata airsoft gun.

"Dua hari sebelum kebakaran dia (pelaku) mengambil airsoft gun almarhum. Satu hari sebelum kejadian, aku bilang ke orang rumah untuk menyuruh dia pulang rumah. Saya kasih ke dia Rp100 ribu untuk jajan, dan pulang," kata Pipik di Mapolres Jakarta Selatan, Senin (30/6/2014).

Menurut Pipik, masalah pengambilan senjata tersebut sudah diselesaikan. Bahkan, Pipik masih beranggapan pelaku tampak baik.

"Kalau dia ambil sejata, dia punya alasan sendiri. Yang penting ya itu pas sebulan tinggal di situ, di mata saya dia baik. Dia belajar, dan baca buku. Dia main, dan ternyata ada laporan dari orang rumah dia kelakuannya tidak mengenakkan," tandasnya.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini