Courtney Love Terobsesi Membunuh Kurt Cobain?

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Rabu 07 Mei 2014 07:11 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 06 532 981119 qvaOuwrLnH.jpg Courtney Love dan Cobain (Foto: ist)

LOS ANGELES - Kematian tragis musisi legendaris, Kurt Cobain kembali diungkit-ungkit. Apalagi, setelah muncul spekulasi baru jika Cobain sebenarnya tidak bunuh diri, melainkan dibunuh oleh istrinya sendiri, Courtney Love.

Spekulasi itu dilontarkan oleh ayah Courtney sendiri, Hank Harrison. Menurut Harrison, anaknya itu pernah mengatakan bahwa dirinya suatu hari berencana ingin membunuh seorang rock star. Dalam bukunya, Hank banyak membeberkan anaknya itu.

"Selalu bilang kalau dia akan membunuh rock star suatu hari," ungkap Harrison seperti dikutip dari Contactmusic, Rabu (6/5/2014).

"Ketika masih berumur 16 tahun dia tidak bisa lepas dari rokok di tangan kirinya, dan minuman keras di tangan lainnya," katanya.

Harrison percaya Courtney punya peranan penting dalam kematian Cobain. Dia pun yakin Cobain tidak semata tewas bunuh diri seperti kesimpulan polisi 20 tahun lalu.

Belum lama ini polisi merilis foto-foto di balik tewasnya pentolan band Nirvana itu. Polisi juga mengungkapkan catatan yang diduga ditulis Cobain.

Dalam catatan itu, Cobain menyebut istrinya sebagai wanita jalang dan menuduh Courtney menghabiskan uangnya untuk narkoba dan berfoya-foya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini