Share

Dadali Jelaskan Single-nya Bisa Raih 21 Juta Viewers

Edi Hardian , Jurnalis · Senin 25 November 2013 16:48 WIB
https: img.okezone.com content 2013 11 25 386 902412 PY3XssuSZy.jpg Dadali (Foto: Edi Hardian/Okezone)

JAKARTA - Band Dadali mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) karena video klip dari single "Di Saat Aku Mencintaimu" mendapat viewers paling banyak dari video klip milik musisi Indonesia mana pun.

Saat ini, single mereka masih memegang rekor di angka 21,9 juta viewers. Dyrga vokalis Band Dadali merasa takjub dengan prestasi yang diperolehnya. Walaupun banyak masyarakat yang malah mengenal lagu tersebut dibandingkan penyanyinya.

"Masyarakat sebenarnya melihat dari temanya. Kalau YouTube (bisa meraih rekor) karena ngena sama dengan pengalaman mereka," kata Dyrga saat jumpa pers di Bizz Cafe, Jakarta Pusat, Senin (25/11/2013).

Belajar dari situ, Dyrga (vokal), Yudha (gitar), Rickarjd (gitar), Rix (keyboard) dan Oq (drum) harus mengesampingkan idealisme mereka dalam bermusik, karena lagu-lagunya harus dinikmati juga oleh masyarakat luas.

"Sekarang kan banyak band yang lagu pertama bagus lagu berikutnya anjlok," ujar Dyrga menggambarkan jika sebuah band tetap memegang kuat idealisnya.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini