Image

Dhani Klaim Keluarga Korban Tak Dendam pada Dul

Edi Hidayat, Jurnalis · Senin 16 September 2013, 17:14 WIB
https img k.okeinfo.net content 2013 09 16 33 866859 lxLZo6VDJt.jpg Ahmad Dhani saat merayakan ulang tahun bersama anaknya (Foto: RCTI)

JAKARTA - Hingga saat ini, Ahmad Dhani masih merahasiakan kepada Abdul Qodir Jaelani (Dul), jika ada korban yang tewas akibat kecelakaan maut, beberapa waktu lalu.

Bahkan, kehadiran keluarga korban yang tewas, Sapardi (kakek Agus Surahman) dan Sri Sumarni (ibu Agus Surahman)‬ yang menjenguk Dul juga tetap dirahasiakannya.

"Dul enggak tahu (keluarga korban). Maka dari itu saya juga pesan jangan cerita dulu, seolah bukan keluarga korban. Biar jangan stres dulu, Dul sampai saat ini belum tahu. Dul sempat tanya, tapi kita tidak jawab‬," kata Dhani di RSPI, Jakarta Selatan, Senin (16/9/2013).

Dhani juga mengklaim, keluarga korban yang datang menjenguk Dul tidak memiliki dendam. Bahkan, sudah memaafkan putra ketiganya itu.

"Mereka tidak dendam pada AQJ, sama sekali tidak dendam. Bahkan memaafkan meski putra ibu ini meninggal, bahkan secara pribadi tadi minta mendoakan Dul," tandasnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini