Image

Jelang Operasi Patah Kaki, Dul "Ahmad Dhani" Sudah Siuman

Egie Gusman, Jurnalis · Minggu 08 September 2013, 12:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 09 08 33 862491 kifa82mNJp.jpg Dul "Ahmad Dhani" (foto: RCTI)

JAKARTA- Putra bungsu pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Abdul Qadir Jaelani atau Dul, mengalami kecelakaan tabrakan beruntun di KM 8 Tol Jagorawi arah Cibubur, dini hari tadi.

 

Dul yang harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta Selatan, kini kondisinya sudah sadar dan akan menjalani operasi. (baca: Dul Alami Patah Kaki Usai Tabrakan)

 

"Si Dul sih sadar kok, lagi dioperasi aja," kata salah satu karyawan Republik Cinta Manajemen (RCM), Mira saat berbincang melalui saluran telefon, Minggu (8/9/2013). (baca: Dul Belum Punya SIM Saat Kemudikan Lancer)

 

Namun saat ditanya mengenai kondisi terkini Dhani, Mira mengaku tidak mengetahuinya. Pasalnya, saat ini Mira tengah mengurus para korban yang mengalami kecelakaan tersebut. (baca: Al-El Mohon Doa untuk Dul)

 

"Aduh enggak tahu deh, karena gue lagi enggak ada di situ (RSPI), gue lagi di Cibubur, lagi ngurus korban yang sakit-sakit," kilah Mira.

 

Seperti keterangan Kanit Lantas Polres Jakarta Timur, AKP Agung Budi Leksono, Dul mengemudi Mitsubishi Lancer B 80 SAL. Pria berusia 13 tahun itu kehilangan konsentrasi sehingga menabrak pembatas jalan dan masuk ke jalur yang berlawanan.

 

Akibatnya, mobil yang dikendarai Dul itu ditabrak Granmax B 1349 TFN dan di susul Avanza B 1882 UZJ. Akibat kecelakaan tersebut, 6 orang dinyatakan meninggal dunia.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini