Image

Lima Hari Absen Berkicau, Teman Curiga Prahara Meninggal

Tomi Tresnady, Jurnalis · Kamis 05 September 2013, 13:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 09 05 33 861139 hGR1OOudzi.jpg Adi Prahara (Foto: Twitter)

JAKARTA - Setelah menyadari Adi Prahara absen berkicau selama lima hari, para sahabat, termasuk Adi Darma, menyadari ada sesuatu menimpa bintang sinetron Muslimah itu.

Prahara terakhir berkicau di Twitter pada 30 Agustus 2013 atau lima hari setelah jasadnya ditemukan tak bernyawa pada Rabu 4 September. Sebagai follower, Adi Darma tahu Prahara sering update status dari akunnya @praharamahdisa.

"Dia (Prahara) itu aktif banget di Twitter. Dia sehari minimal bisa sampai 10 kali update," kata Adi Darma saat berbincang dengan Okezone melalui sambungan telefon, Kamis (5/8/2013).

Bintang film Melody Terindah ini pun memprediksi Prahara sudah meninggal sejak 30 atau 31 Agustus.

"Kalau baca Twitternya, kemungkinan dia meninggal empat atau lima hari lalu," tandasnya.

Adi Prahara menjabat sebagai tim Casting Director di MD Entertaiment. Sebelumnya, pria kelahiran Jakarta 19 Febuari 1981 ini juga dikenal sebagai aktor dan pernah ikut berakting bersama Julia Perez dalam film Sst.. Jadikan Aku Simpanan.

Sampai saat ini, belum diketahui dengan jelas penyebab meninggalnya Prahara. Setelah meninggal, jenazah sempat dilarikan di RSCM. Namun, pihak keluarga melolak dilakukan autopsi. Almarhum pun langsung dibawa ke Cirebon, Jawa Barat, untuk segera dikebumikan.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini